Source: http://www.amronbadriza.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2LblGRur4

BERSYUKUR ADALAH KUNCI BAHAGIA

.

Sunday, February 17, 2013

Bagaimana cara membuang racun nikotin dan berhenti merokok


.Kita ketahui bersama racun rokok seperti nikotin dan racun polusi udara yang membentuk radikal bebas maupun dari makanan (pengawet, pewarna, pemanis buatan) tidak terlepas dari kehidupan kita, Kalau dibiarkan menumpuk dalam tubuh bisa menyebabkan ganguan kesehatan, apalagi bagi perokok pasif yang ternyata ancaman bahaya juga besar resikonya, iya kan..?

Nah,  bagaimana cara membuang racun nikotin dan berhenti merokok...?
Apakah Anda atau keluarga tercinta  PEROKOK AKTIF atau PASIF yang ingin membuang Racun nikotin dan radikal bebas dari dalam tubuh?
Apakah Anda atau keluarga tercinta  PEROKOK AKTIF yang Ingin MENGURANGI dan BERHENTI dari KETERGANTUNGAN MEROKOK dengan mudah sehat dan nyaman?
atau Anda PEROKOK AKTIF /PASIF Yang Ingin meLANGSINGkan perut buncit dengan sehat?
dan Anda/keluarga tercinta ada punya  gangguan sakit maag, Susah tidur, ginjal, liver, paru-paru, daya tahan tubuh lemah, Wasir/ambeien, dan ketergantungan alkohol???

Jika iya salah satunya,
ini dia solusinya sangat cocok bagi kita, saya perkenalkan metode sehat untuk tubuh dan pikiran dalam membuang racun nikotin, radikal bebas dari tubuh serta membuang/melepas racun emosi negatif dari jiwa&pikiran.
Kombinasi Herbal Detox Halal, Izin Legal, Aman, dan Sehat PLUS HIPNOTERAPI memprogram pikiran untuk membuang emosi negatif.
Tahukah anda bahwa penyakit juga datang akibat menumpuknya emosi-emosi negatif? cemas bisa menyebabkan maag, takut berlebih bisa memicu asma, dendam bisa ke jantung , hati, stress lari ke rokok dll

DISKON SUPERSPESIAL hingga 50% PLUS LAYANAN TERAPI DETOKS EMOSI NEGATIF . SILAHKAN TULIS KOMENTAR, INBOX ADMIN FACEBOOK, ATAU FAST RESPONSE 0857 4799 4967 , lokasi DIYogyakarta.
Cara Kerja Herbal Detox bisa dijelaskan secara medis seperti ini:
  • Herbal Detox akan mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh kita, toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak sekali gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak memiliki selera makan atau selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika kita secara sadar dan sengaja, kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya ke dalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.
  • Racun di dalam rokok sangat kompleks sekali. Para perokok tidak ada yang tahu bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.
  • Kemampuan kerja  Herbal Detox sangat fantastis pada tubuh perokok…! ! !
  • Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum Herbal Detox, maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.
  • Herbal Detox akan masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis  Herbal Detox yang dikonsumsi.  Herbal Detox akan mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata Herbal Detox telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi TIDAK DAPAT DIPUNGKIRI BAHWA semua orang butuh Herbal Detox untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.
Aturan Minum Newnado Spesial Herbal Detox
  • Perokok                           : 3 x 2 Kapsul
  • Detoksifikasi                  : 2 x 3 Kapsul
  • Stamina                           : 2 x 2 Kapsul
  • Maag                                 : 2 x 2 Kapsul
  • Sariawan                         : 2 x 2 Kapsul
  • Ambeien                         : 2 x 2 Kapsul
  • Susah BAB & BAK        : 3 x 2 Kapsul
  • Melancarkan ASI         : 2 x 2 Kapsul
  • Insomnia                         : 1 x 2 Kapsul
  • Ginjal dan Liver            : 3 x 2 Kapsul
  • Autis                                  : 3 x 3 Kapsul
  • Susut Perut                     : 3 x 3 Kapsul
  • Menekan Nafsu Makan    : 3 x 3 Kapsul
  • Komposisi :- Lagurus cylindricus (20%)- Menispermum verrucosum (20%)- Bahan lain hingga 60%
  • Izin Depkes RI: IKOT : P2T/5/03.10/IV/2010

Investasi sehat bebas racun nikotin, radikal bebas dan emosi negatif sebagai berikut:
A. Harga kapsul detox herbal : Rp 60.000 (isi 60 biji) 
eitss ada  Harga spesial:hanya Rp 50.000 (gimana caranya biar dapat harga spesial ini sekarang? silahkan like dan share untuk dapat harga spesial lalu tuliskan kata syukur seperti “alhamdulillah/puji syukur,senang ya semakin sehat, bahagia, dan banyak rejeki :)

B. Panduan hipnoterapi stop smoking dan detoks emosi negatif Rp 100.000 tapi bagi yang membeli detox herbal min. 1botol dapat DISKON SUPER SPESIAL 50% So, Hanya Rp 50.000 saja. Layanan spesial:Anda jelas mendapatkan layanan Terapi lewat panduan e-book dan termasuk terapi via telepon, chatting atau pun yang ada di Jogja bisa datang langsung ke alamat kami. Dengan ilmu  instructor of hypnotherapi dari IBH, Terapi untuk memprogram pikiran bebas rokok dan emosi negatif sudah sering saya lakukan dan hasilnya alhamdulillah sangat cepat dan mudah bisa dilakukan via apapun.
Mengapa perlu memprogram pikiran? sebab perilaku merokok atau kebiasaan gangguan kesehatan lainnya hanya sebagai akibat dari suatu akar masalah yang tersimpan di memori bawah sadar, jadi untuk membereskan harus langsung ke akar masalahnya, nah ini bisa dilakukan dengan hipnoterapi.

Total Paket lengkap sudah termasuk diskon heboh 1: Rp 100.000,- 
Paket lengkap 2 (2 botol detox herbal+hipnoterapi)=Rp 140.000 (diskon dan hemat 20rb)
Paket lengkap 3 (3 botol detox herbal+hipnoterapi)=Rp 180.000 (spesial diskon dan hemat 40rb)


SILAHKAN TULIS KOMENTAR DI FOTO DI BAWAH INI, INBOX ADMIN di Page facebook Rumah Cantik, Sehat, & Bahagia, ATAU FAST RESPONSE 0857 4799 4967 Terima kasih :)

TESTIMONI 
1. JANTUNG & PARU-PARU SEHAT
" Saya bukan perokok,(perokok pasif) tapi saya menderita gangguan jantung. Setiap kali jalan kaki agak jauh nafas selalu ngos-ngosan. terapi herbal DETOX ini disarankan oleh keponakan saya dan Alhamdulillah sakit jantung sudah berkurang jauh, jalan kaki tidak ngos-ngosan lagi" ( Usman, Pedagang Emas, Denpasar)

2. ASI LANCAR

" Ketika anak pertama saya lahir, saya mengalami gangguan kelancaran ASI. Saya baru tahu bahwa gangguan kelancaran ASI disebabkan karena toksin/ racun dalam tubuh yang berlebihan. seorang adik menyarankan minum herbalDETOX untuk membuang toksin didalam tubuh. Dan Alhamdulillah setelah 2 hari minum herbalDETOX, ASI langsung lancar dan anak saya mendapatkan ASI optimal selama 2 tahun" ( Ummu Lubabah, Jakarta)

3. Bebas rokok, perut langsing
Nama : Sugiarto Alamat : Denpasar Pekerjaan : PNS (Kantor Pelayanan Pajak Kota)
Pertemuan saya dengan herbalDETOX diawali dengan pertemuan dengan teman SMA yang udah 8 tahun lebih tidak bersua. Pertemuan terjadi di dunia maya, tepatnya di situs pertemanan yang saat ini lagi naik daun. Pada kesempatan chatting saya sempat ditegur teman karena perut nampak gendut, maka sayapun mulai curhat dikit tentang ketergantungan merokok. Saya benar2 ketergantungan merokok, saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok. dirumahpun saya selalu mengisi waktu bersama rokok. Kebiasaan ini yang saya keluhkan ke seorang temen di jawa timur. Kontan teman yang tadi membaca curhat saya langsung menyarankan saya untuk minum herbalDETOX. Tanpa Ba Bi Bu Bab saya langsung dikirimi beberapa botol herbalDETOX ke Denpasar tempat tinggal saya. Siapapun tidak akan percaya jika merokok bisa berhenti, mustahil. Namun Dengan herbalDETOX terbukti merokok dengan mudahnya berhenti, saya adalah buktinya. Saat ini saya udah bebas ketergantungan rokok.Saya udah tidak dikejar oleh keharusan menghisap rokok. Saat ini saya merasa bebas mau kapanpun merokok, atau sering sehari penuh saya tidak menghisap rokok. Ternyata dikemasan herbalDETOX ada dosis untuk susut perut, dan sayapun mencoba menggunakan dosis tersebut. Alhasil nafsu makan saya yang sebelumnya besar menjadi normal, BAB jadi lancar dan perlahan perut saya menjadi kecil proporsional. Teman2 dikantor sangat heran dengan gaya hidup baru saya, hidup tanpa rokok, makan teratur dan perut tidak buncit. itu semua saya dapatkan setelah minum herbalDETOX. 


3. RADANG TENGGOROKAN, MAAG SEMBUH, DAYA TAHAN MEMBAIK

"Sebelum minum herbalDETOX, selama puluhan tahun saya sangat sering mengalami radang tenggorokan yang parah dan hampir selalu minum antibiotik untuk mengobatinya. Selain itu juga sakit maag saya sering kambuh. Tapi, sejak saya rutin minum herbalDETOX, alhamdulillah, saya belum pernah minum antibiotik lagi dan jarang radang tenggorokan. Sakit maag saya juga hampir tidak pernah kambuh lagi. Selain itu saya merasa stamina dan daya tahan tubuh saya lebih baik, sejak minum herbalDETOX." (Abu Fathiyyah - Jakarta)

4. MEROKOK JADI SANGAT BERKURANG dan NAFAS jadi RINGAN

"Seperti halnya perokok lainnya, sebelumnya saya tidak percaya jika herbalDETOX bisa mengurangi ketergantungan saya akan rokok. Saya perokok kretek, 2 pak sehari. Sejak saat itu dosis rokok saya jadi 1 pak sehari. Saya melanjutkan mengkonsumsi herbalDETOX hingga sekarang, saya merokok hanya 1 batang rokok filter perhari." ( Giman, Tailor, Gresik)

"Dulu, sebelum minum herbalDETOX, saya merokok sekitar 2 bungkus (24 batang) per hari dan kalau angkat barang yang berat nafas saya tersengal-sengal. Setelah 2 hari minum herbalDETOX, keinginan merokok mulai berkurang menjadi 1 bungkus (12 batang).
Sekarang, setelah 2 minggu lebih minum herbalDETOX, saya hanya merokok sekitar 6 batang per hari. Selalin itu kalau angkat yang berat-berat, nafas saya sudah tidak tersengal-sengal lagi dan badan saya juga terasa lebih fit dan sehat." (Dudy - Jakarta)

5. Stamina dan daya tahan tubuh meningkat, ambeien mengecil 
"Sebelum mengkonsumsi herbalDETOX, kalau saya banyak aktivitas gampak sekali capek dan kalau habis bepergian jauh (ke luar kota) sering sakit. Selain itu juga saya punya keluhan ambeien yang sudah menahun. Alhamdulillah, setelah minum herbalDETOX, ambeien saya mengecil. Dan, setelah rutin minum herbalDETOX setiap hari, saya jadi tidak mudah capek walaupun banyak kegiatan dan kalau bepergian jauh juga tidak mudah sakit. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi herbalDETOX untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.(iBU Hj. Diah S.,IRT, Depok) "

7. Sembuh dari penyakit ginjal, batu ginjal dan sakit maag
Nama : Ety Rachmawati Alamat : Jakarta Pekerjaan : Sales
Saya mengalami gagal ginjal dan hanya memiliki 1 ginjal, karena ginjal yang 1 lagi sudah diangkat melalui operasi tahun 2005. Selain itu saya pun menderita sakit maag hampir 12 tahun. Sering kali saya mengalami rasa sakit dan pegal yang luar biasa di pinggang akibat kondisi ginjal saya, di tambah rasa mual, kembung, perih seperti diremas-remas karena sakit maag. Kadang keduanya datang bersamaan atau silih berganti. Saat sakit ginjal saya kambuh, saya sering keluar tengah malam ke Rumah Sakit untuk mendapatkan suntikan antibiotik pereda sakit yang saya derita. Konsumsi obat-obatan kimia dan aktifitas saya sehari-hari telah membuat kerusakan pada satu-satunya ginjal yang saya miliki, hal ini dinyatakan dokter pada awal bulan Juli 2010 melalui hasil USG, yaitu ginjal saya telah mengecil/menciut. Di tengah keputusasaan, saya mencari alternatif pengobatan melalui herbal, yang pada akhirnya saya diperkenalkan herbalDETOX oleh kakak saya. Saya langsung minum 3 kapsul pagi dan malam hari. Dalam waktu 1 minggu hasilnya luar biasa!! Ginjal saya sudah mengembang dan normal kembali, yang dinyatakan oleh dokter melalui hasil USG dan maag saya hampir sembuh yang dinyatakan melalui hasil Gastro-Endoscopy serta buang air besar saya pun menjadi lancar. Namun demikian, saya masih tetap mengkonsumsi herbalDETOX, walau pun tidak teratur. Tahap berikutnya adalah pecahnya batu ginjal yang saya derita tanpa saya sadari. Hal itu terlihat pada saat buang air kecil yang diiringi rasa sakit karena keluarnya batu ginjal yang sudah pecah-pecah. Saat ini saya sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia/farmasi, namun kondisi saya jauh lebih baik dan tetap melakukan aktifitas secara normal dan tidak pernah mengalami rasa sakit lagi. Sebagai penjaga stamina dan pencegahan saya tetap konsumsi herbalDETOX 2 kapsul perhari siang dan malam.

Silahkan order dengan TULIS KOMENTAR  DI BAWAH INI, atau INBOX ADMIN di Page fb Rumah Cantik, Sehat, & Bahagia, ATAU FAST RESPONSE 08 57 47 99 4967 Terima kasih :)
Salam sehat, bahagia, dan berlimpah rejeki :)

Selamat Anda mendapat DISKON SUPER SPESIAL
gimana caranya biar dapat harga spesial ini Sekarang? silahkan LIKE dan SHARE untuk dapat harga spesial lalu tuliskan kata SYUKUR seperti “alhamdulillah/puji syukur,senang ya semakin sehat, bahagia, dan banyak rejeki :)


kunjungi dan like http://www.facebook.com/TipsTerapiSehatDanBahagia

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Comment and Share to others? Thank you! :)