Source: http://www.amronbadriza.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2LblGRur4

BERSYUKUR ADALAH KUNCI BAHAGIA

.

Friday, January 25, 2013

CARA MEMBUANG RACUN dan ATASI SEMBELIT

Pernah sembelit? ya, kita kitahui kalau sembelit memang bikin hidup gak nyaman banget. Penginnya sih rutin tapi apa daya pengen dikeluarin kok gak lancar..hiks..

Buang air besar yang tidak rutin menandakan proses pembuangan zat-zat sisa makanan tidak berjalan normal. Hal ini bisa dikarenakan karena makanan, gangguan organ pencernaan seperti usus dan lambung, maupun karena faktor psikis.

Di dalam sistem pencernaan yang baik terdapat kira-kira lebih dari 50 macam varietas dari bakteri atau mikroflora yang berguna untuk membentuk beberapa zat makanan penting serta membantu menjaga keseimbangan pH dan bakteri yang tidak baik di dalam usus. Bila keseimbangan bakteri ini terganggu maka akan terjadi gangguan pada saluran pencernaan. Masuknya segala benda asing yang struktur molekulnya tidak mirip dengan struktur molekul ­molekul yang secara alami terdapat dalam tubuh, seperti obat, virus, bakteri, parasit, vaksin atau makanan beracun juga menyebabkan terganggunya sistem pencernaan dalam tubuh.
Beberapa penyakit gangguan pencernaan diantaranya diare, maag, tifus, muntaber, disentri, sembelit, tukak lambung dan lain-lain. Diantara sekian banyak gangguan sistem pencernaan, keluhan nyeri pada lambung paling banyak penderitanya, mulai yang akut sampai kronis. Sakit lambung umumnya terjadi akibat serangan asam lambung yang tinggi atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang bersifat merangsang seperti pedas, asam, kopi, alkohol, atau nikotin. Makanan-makanan seperti itu  Makanan-makanan seperti itu akan merusak dinding lambung. Faktor stres juga bisa menjadi pencetus gangguan pencernaan karena meningkatnya asam lambung.


Lalu bagaimana solusinya?

Tenang sis n masbro, klorofil dengan sejuta keajaiban bagi kesehatan ternyata mampu mengatasi sembelit. Untuk mengatasi masalah saluran pencernaan, klorofil mampu bekerja melalui proses detoksifikasi dalam lambung dan usus, yaitu proses untuk menghilangkan kandungan zat-zat berbahaya atau toksin dari dalam tubuh. Kemampuan klorofil dalam menjaga asam-basa tubuh mampu mengatasi kelebihan asam lambung yang memicu sakit maag. Selain itu, klorofil juga membantu penyerapan nutrisi dan meningkatkan proses metabolisme. 

Semakin lancar buang air besar, semakin lancar pembuangan racun tubuh maka semakin sehatlah kita...

Jangan nunggu bolak-balik rumah sakit, gak enak kan, mari gunakan waktu sehatmu sebelum sakitmu...


Seperti kesaksian berikut ini.
ARIN PRITAWATI (Jawa Barat )
Saya memiliki masalah sembelit, meskipun saya sudah mengatur asupan makanan. Saya pernah mengkonsumsi produk tertentu, tetapi menimbulkan mulas berkepanjangan. dan produk yang lain justru menyebabkan feces keras dan sulit dikeluarkan.
Tapi begitu saya mengkonsumsi klorofil CMP secara rutin, setelah satu minggu berturut-turut, BAB saya lancar..tanpa rasa mulas dan feces bagus. artinya feces berbentuk namun lembut tidak keras sehingga mudah dikeluarkan. Hal yang sama dialami oleh salah seorang temen saya, yang saya anjurkan untuk mengkonsumsi CMP. Lalu anak-anak dan suami saya pun ikut mengkonsumsi CMP secara rutin.


YURIGA GARINA (Jakarta)
“Dulu, saya susah sekali untuk buang air besar. Buang air besar tidak rutin bahkan bisa sampai 3 hari sekali baru buang dan ketika buang kadang-kadang sampai berdarah. Karena suami saya mengkonsumsi CMP dan juga sudah merasakan manfaatnya,saya langsung mencoba untuk mengkonsumsi CMP untuk mengatasi masalah saya. Saya

mengkonsumsi CMP pada siang, sore, dan malam hari."
"Alhamdulillah pagi harinya saya langsung BAB. Dan sampai sekarang saya terus minum CMP 3 x 1 setiap hari dan hasilnya pun sekarang BAB saya lancar. Saya pun merasakan lebih segar dan lebih berenergi dari sebelumnya. Terima kasih CMP..

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Comment and Share to others? Thank you! :)