Source: http://www.amronbadriza.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2LblGRur4

BERSYUKUR ADALAH KUNCI BAHAGIA

.

Thursday, January 24, 2013

Keunikan Klorofil dan Hemoglobin


Klorofil oh klorofil..

Klorofil (chlorophyll) kita ketahui bersama merupakan zat pigmen hijau daun yang sangat berperan penting dalam proses fotosintesis. Hingga kini klorofil tetap menjadi misteri terbesar dalam kehidupan, bagaimana molekul kecil ini bisa mengubah energi cahaya menjadi energi kimia masih tetap tak terjawab, dan hingga kini belum berhasil diciptakan alat yang mampu menggantikan fungsi klorofil tersebut. Bisa dikatakan bahwa klorofil merupakan salah satu anugrah yang luar biasa dari-Nya bagi kehidupan di muka bumi, tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. 

Penelitian Ilmiah tentang Chlorophyll

Adalah mereka Dr. Richard Willstatter dan Dr. Hans Fisher peneliti-peneliti yang diberi hadiah nobel di bidang pengobatan dan kimia pada tahun 1915 dan 1930. Merekalah yang meriset dan akhirnya menemukan kemiripan struktur molekul yang ada pada sel darah manusia dan klorofil. 



Berdasarkan hasil penemuan ini membuktikan klorofil ternyata bermanfaat dalam meningkatkan regenerasi dan pembentukan sel, sebanding efektifnya dalam meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Penemuan lain dari Dr. Richard Wilstatter dan Dr. Hans Fischer yakni meneliti kemiripan klorofil dengan sel darah merah, yang ternyata hanya berbeda pada intinya. Klorofil memiliki inti magnesium (Mg), sedangkan sel darah merah memiliki inti zat besi (Fe). Karena kemiripan inilah, sehingga klorofil dapat membantu penderita anemia dan kondisi kekurangan darah lainnya.  



Dari sinilah miracle of chlorophyll mulai terkuak bagi dunia kesehatan.....

Kemiripan struktur kimia klorofil dengan hemoglobin darah manusia, membuat klorofil menjadi satu-satunya molekul yang secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia . Konsumsi klorofil sangat baik untuk mendukung proses pembersihan, penyeimbangan dan pemeliharaan tubuh yang sangat bermanfaat untuk mengidealkan berat badan , memelihara dan meningkatkan kesehatan. 

Jadi, mau sehat, racun terbuang, dan berat badan ideal???


bagaimana cara / tips terapi membersihkan racun nikotin untuk perokok aktif dan pasif ?

langsing sehat, diet alami, klorofil

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Comment and Share to others? Thank you! :)