Source: http://www.amronbadriza.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2LblGRur4

BERSYUKUR ADALAH KUNCI BAHAGIA

.

Tuesday, January 22, 2013

PRIBADI BURUK YANG MEMBUAT SAKIT


Sakit adalah kondisi yang sangat tidak menyenangkan. Selain harus bolak-balik ke dokter, segala aktivitas Anda pun bakal terganggu untuk beberapa waktu. Sebagian besar penyakit memang disebabkan karena gaya hidup dan pola makan yang tidak benar. Tapi tahukah Anda? Bahwa beberapa peyakit yang menyebabkan tubuh Anda sakit ternyata berkaitan erat dengan kondisi emosi Anda yang tidak stabil, pikiran yang selalu negatif serta kepribadian “buruk” yang Anda miliki.
jika Anda sekarang merasa memiliki satu kepribadian buruk yang masih terpelihara. Mungkin memang sekaranglah waktunya bagi Anda untuk menjadi pribadi yang menyenangkan sekaligus memiliki tubuh yang sehat dan fit. Ingin tahu, sifat negatif apa saja yang dapat membuat tubuh Anda tidak sehat?
1. Pembosan “berat” = sakit kepala, arthritis, asma dan jantung
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ada keterkaitan antara kebosanan dan sakit kepala yang Anda alami. Sekarang tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah hari-hari Anda selama ini terlihat monoton dan Anda hanya melakukan aktifitas yang itu-itu saja setiap hari? Jika ya, kemungkinan Anda akan mudah terserang penyakit Arthritis, asma, atau penyakit jantung. Alasannya adalah rasa bosan pada diri Anda dapat melahirkan emosi negatif pada tubuh, sehingga dengan mudah meningkatkan stres dan memperlemah sistim kekebalan tubuh sehingga Anda akan dengan mudah diserang berbagai penyakit. Tak hanya itu, kebosanan juga dapat mempengaruhi kebiasaan makan Anda. Apakah masih teringat bagaimana Anda menghabiskan begitu banyak cemilan manis atau asin saat menunggu seseorang..??
2. Rasa cemas dan panik berlebihan = gangguan lambung
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Douglas Drossman, seorang dosen kedokteran dari University of North Carolina, ditemukan bahwa perempuan yang memiliki rasa cemas yang berlebihan pada hal-hal kecil sekalipun akan dengan mudah terserang gangguan pada lambungnya.
3. Tidak sabaran dan emosional = penyakit jantung dan stroke
Anda gampang gusar jika ada hal-hal kecil yang menganggu? Atau Anda gampang naik pitam saat seseorang membuat kesalahan di depan Anda? Jika jawaban untuk semua pertanyaan di atas ya, maka berhati-hatilah. Rasa marah serta ketidaksabaran ternyata dapat mengaktifkan sistem kardiovaskuler secara terus menerus. Selanjutnya tekanan darah Anda akan cepat naik, kecepatan pernapasan akan meninggi dan otot menjadi tegang. Akhirnya Anda terserang penyakit jantung dan stroke.
4. Tidak percaya diri dan rendah diri berlebihan = gampang sakit
Biasanya orang yang memiliki sikap mental yang seperti ini sering terlibat pada hubungan yang buruk. Baik itu dalam lingkungan pergaulannya maupun dalam keluarganya. Perasaan rendah diri menyebabkan proses penyembuhan untuk setiap penyakit pada dirinya akan terhambat, meskipun Anda hanya sekedar menderita sakit flu ringan, wah!
Jadi, sekarang terserah pada diri Anda. Ingin jadi pribadi yang gembira dan menyenangkan sekaligus sehat. Atau justru sebaliknya…?? Maka mulailah segala sesuatunya dengan doa, niat yang sungguh sungguh & selalu berfikir positif…introspeksi diri untuk menjadi lebih baik & tetap semangat…!!
KF/v/perempuan.com
----
Ada yang bilang sehat itu mahal ada pula pilihan sehat itu terjangkau hanya dengan Rp 5000/gelas dengan klorofil bisa membantu detoksifikasi racun-racun dari usus kita. Badan ringan, racun terbuang. Banyak yang sudah merasakan manfaatnya, kini giliran Anda tuk menentukan :)

klik INFO SEHAT LAINNYA
bagaimana cara / tips membuang racun dan berhenti merokok? 
bagaimana cara / tips langsing dengan mudah?
bagaimana cara hipnoterapi / terapi pikiran?
bagaimana cara / tips mengobati keputihan?
bagaimana cara / tips agar membahagiakan suami?   
bagaimana cara menaikkan berat badan dan nafsu makan?
bagaimana cara menambah makan serat dengan klorofil?
bagaimana cara mengendalikan pikiran untuk langsing?
bagaimana cara dan rahasia sukses diet langsing ?
bagaimana cara makan yang benar?
bagaimana cara / tips mengatasi sembelit?
bagaimana cara / tips mencegah dan mengobati kista dan kanker rahim?
bagaimana cara / tips agar tidak kurus badan gemuk?
bagaimana cara diet dengan mudah dan sehat?
bagaimana cara bebas kolesterol dan sakit jantung?
bagaimana cara / terapi mengatasi fobia?
bagaimana cara rileksasi pikiran, emosi, dan jiwa?
bagaimana cara gabung di fans page facebook?
bagaimana cara like dan share facebook? 
bagaimana cara detoksifikasi racun?
bagaimana cara mengatasi stress?  
bagaimana cara mengatasi sakit, pikiran, emosi negatif? 
bagaimana cara mau langsing dan mengatasi mental block penghambat diet  ?   

bagaimana cara / tips terapi membersihkan racun nikotin untuk perokok aktif dan pasif ?

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Comment and Share to others? Thank you! :)