Source: http://www.amronbadriza.com/2012/03/cara-memasang-meta-tag-keyword-dan.html#ixzz2LblGRur4

BERSYUKUR ADALAH KUNCI BAHAGIA

.

Friday, January 25, 2013

Yang Mau Tahu Cara Menaikkan Berat Badan, di sini

MRPROMADU,ROYAL JELLY,PROPOLIS
DOKTER HERBAL KELUARGA ANDA
Multivitamin Alami dengan Komposisi Lengkap & Spektakuler dari Kebaikan Lebah
Melawan Bakteri, Virus, Jamur, Penyakit TANPA OBAT
Menambah nafsu makan & Menggemukkan Badan!
 
 

 

AMAN, HALAL, & LEGAL!
LPPOM MUI No. 17120002150111 DINKES P-IRT NO : 209367110715 

MRPRO Adalah produk multivitamin cair dengan komposisi spektakuler, memadukan madu murni dan propolis dengan komposisi yang tepat serta diperkaya dengan Royal Jelly, menjadikan formula ini sebagai sumber nutrisi yang dibutuhkan oleh manusia.
Propolis
- Antibakteri, antivirus dan antifungal alami
- Membantu dalam proses penyembuhan terhadap penyakit.
- Memiliki sifat-sifat antibiotika yang mengagumkan.
- Mempercepat pemulihan luka sayatan dan gangguan penyakit lainnya.

Madu
- Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit
- Memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak berfungsi normal
- Antioksidan alami
- Membantu perkembangan otak bayi dan meningkatkan nafsu makan pada anak - anak

Royal Jelly
- Memperlambat Proses Penuaan (Anti aging)
- Mengatur kerja hormon tubuh dan memperbaiki susunan syaraf.
- Meremajakan jaringan-jaringan sel kulit.
- Meningkatkan kerja sistem reproduksi pria dan wanita, karena memiliki nutrisi yang lengkap
 
Berbagai KHASIAT MR PRO Bagi Tubuh :
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh serta menormalkan keadaan tubuh (asam, basa, tekanan darah, kolesterol, alergi) serta membantu
  • Mengatasi masalah gangguan penyakit misalnya jantung, TBC
  • Memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah dari racun
  • Bekerja sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan, maag, meningkatkan daya serap
  • Sebagai anti kanker
  • Mengatasi masalah diare maupun disentri untuk segala usia termasuk Balita
  • Meningkatkan pertumbuhan otak pada anak-anak, menurunkan panas badan (demam), meningkatkan stamina anak dan menambah nafsu makan
  • Membantu penderita demam berdarah, anemia bagi orang sakit dan ibu hamil
  • Mempercepat pengobatan luka dan untuk merevitalisasi (membentuk jaringan baru)
  • Menormalkan keadaan hormon, mencegah kekurangan hormon dan mencegah kemandulan karena kekurangan hormon
  • Mengatasi masalah penyakit-penyakit yang disebabkan karena bakteri,virus dan jamur
  • Memperlambat proses penuaan (anti aging) dan membuat wajah tampak lebih muda 
 
TESTIMONI SEHAT BERSAMA MRPRO: 

 ‏@mamiCHIBI_
Testimoni MR PRO : 2 minggu udah naik 2kg.. Makanan jadi daging, ngga lewat gitu ajaa.. \(˘⌣˘)/ . MR PRO okeh :)
 

NOVIKA RAHMANTO
ALHAMDU LILLAH....Saya baru saja menemukan seorang ibu yang lama menderita wasir ditambah dengan gejala pembengkakan di payudaranya.Setelah saya ngobrol dengan ibu ini saya teringat produk baru HWI yang baru launching,yaitu MR.PRO,kemudian saya tawarkan dan ibu itu konsumsi selama seminggu ternyata hasilnya BAGUS,pembengkakan dan wasirnya berangsur-angsur membaik.HWI LUAR BIASA dan produk-produknya memang TIDAK BIASA. 


YUSHENDY LEVIN - JAKARTA
Terima kasih dr indra uda memberikan saran atas obat hwi: nama saya yushendy leevin, saya tanggal 17 juni 2011 baru saja tau bahwa saya terkena penyakit lemak pada jantung dan abis itu saya konsultasi dg dr indra produk apa yang harus di minum dan saya di ksh tau bahwa minum madu mr pro dan cmp 1 hari 3 kali setelah berselang beberapa hari tgl 23 juni 2011penyakit saya uda agak baikan dan lemak pada jantung saya uda berkurang .terima kasih hwi.luar biasa 


BAPAK HAPPY  
Saya terkena radang tenggorokan dan rasanya sangat tidak enak, kemudian saya minum Mr. Pro. Beberapa jam kemudian, Tenggorokan saya sudah tidak sakit lagi. meskipun saya belum tahu sakit itu sudah sembuh total atau belum. Tapi sakit yang saya rasakan sudah tidak ada.

IBU GADIS  
Beberapa hari yang lalu, anak saya terkena sakit panas dan lalu saya segera memberikan Mr. Pro ini dan keesokan harinya, panasnya sudah berkurang .

PETUNJUK PEMAKAIAN MRPRO :
- Untuk Dewasa : 3 x 1 sendok makan/hari
- Untuk anak – anak : 2 x 1 sendok makan/hari

*Aduk dahulu sampai merata, dianjurkan sebelum makan. 

Harga: Rp. 145.000/ botol. 
Berat = 200gr 
Pesan sekarang, hubungi saya 08 57 479 94  967 :)
www.upika.com


klik INFO SEHAT LAINNYA
bagaimana cara / tips membuang racun dan berhenti merokok? 
bagaimana cara / tips langsing dengan mudah?
bagaimana cara hipnoterapi / terapi pikiran?
bagaimana cara / tips mengobati keputihan?
bagaimana cara / tips agar membahagiakan suami?   
bagaimana cara menaikkan berat badan dan nafsu makan?
bagaimana cara menambah makan serat dengan klorofil?
bagaimana cara mengendalikan pikiran untuk langsing?
bagaimana cara dan rahasia sukses diet langsing ?
bagaimana cara makan yang benar?
bagaimana cara / tips mengatasi sembelit?
bagaimana cara / tips mencegah dan mengobati kista dan kanker rahim?
bagaimana cara / tips agar tidak kurus badan gemuk?
bagaimana cara diet dengan mudah dan sehat?
bagaimana cara bebas kolesterol dan sakit jantung?
bagaimana cara / terapi mengatasi fobia?
bagaimana cara rileksasi pikiran, emosi, dan jiwa?
bagaimana cara gabung di fans page facebook?
bagaimana cara like dan share facebook? 
bagaimana cara detoksifikasi racun?
bagaimana cara mengatasi stress?  
bagaimana cara mengatasi sakit, pikiran, emosi negatif?
bagaimana cara mau langsing dan mengatasi mental block penghambat diet  ? 
bagaimana cara / tips terapi membersihkan racun nikotin untuk perokok aktif dan pasif ?

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Comment and Share to others? Thank you! :)